Fitur Dell Workstation 5560

Fitur Dell Workstation 5560 – Dell adalah salah satu merek produsen laptop yang paling tahan lama menurut kami. Dibandingkan dengan banyak produsen laptop lain yang masuk ke Indonesia. Bahkan untuk semua lini laptop yang mereka miliki.

Dimulai dengan seri XPS Latitude yang terkenal, diakhiri dengan Alienware yang juga terkenal di kalangan gamer. Salah satu laptop yang ingin kami ulas pada kesempatan kali ini adalah dari seri Precision yaitu Dell Precision 5560.

Dell Precision 5560 bisa disebut sebagai salah satu laptop kelas workstation yang memiliki tampilan sangat menarik, cukup tipis, namun tentunya memiliki performa yang luar biasa. Dapat menangani berbagai pekerjaan berat.

Daftar Isi

Fitur Dell Workstation 5560

1. Sistem Operasi

Tersedia Windows 10 atau Windows 11

2. Presisi

Stasiun kerja seluler presisi dibuat untuk membantu Anda berkreasi. Dengan Dell Optimizer for Precision, kemampuan AI dan VR dan hingga prosesor Intel Xeon untuk menghidupkan ide-ide yang membentuk dunia kita.

Catatan: Gambar di atas mencerminkan semua produk keluarga ponsel Precision, bukan hanya Precision 5560. Kemampuannya mungkin berbeda menurut sistem.

3. Performa

Teknologi yang tepat: Prosesor Intel® Core™ atau Xeon® vPro® Generasi ke-11 menawarkan kinerja, pengelolaan, fitur keamanan bawaan, dan stabilitas arsitektur Intel® kepada bisnis.

Grafis profesional: Bekerja dengan aplikasi canggih seperti CAD dan Adobe Creative Suite dengan mulus berkat kinerja mengesankan grafis NVIDIA RTX A2000 generasi berikutnya dengan memori 4GB.

Memori yang cepat dan dapat diandalkan: Percepat alur kerja dan tingkatkan waktu respons dengan memori berkecepatan tinggi hingga 64GB pada 3200MHz.

Simpan kreasi Anda: Buat desain Anda tetap lokal dengan penyimpanan berkecepatan tinggi hingga 4 TB

4. Dell Optimizer untuk Presisi

Platform AI bawaan kami mempelajari cara Anda bekerja dan beradaptasi untuk menciptakan pengalaman yang lebih cerdas dan lebih personal.

Express Connect: Nikmati Wi-Fi tanpa batas. New Express Connect secara otomatis bergabung dengan titik akses terautentikasi terkuat dan memungkinkan Anda untuk mengarahkan bandwidth sistem ke aplikasi konferensi.

Audio Cerdas: Berkolaborasi seperti Anda berada di ruangan yang sama. Pengurangan distorsi, penghilangan kebisingan latar belakang, dan suara berkualitas siaran memungkinkan Anda mendengar dan didengar.

ExpressResponse: Luncurkan aplikasi yang paling sering Anda gunakan lebih cepat. AI bawaan dan Teknologi Intel® Adaptix™ menyesuaikan tingkat kinerja di tempat yang paling Anda butuhkan.

ExpressSign-in: Sensor jarak stasiun kerja yang diaktifkan oleh Intel® Context Sensing Technology mendeteksi keberadaan Anda untuk langsung membangunkan dan memasukkan Anda melalui kamera IR dan Windows Hello. Itu terkunci saat berjalan pergi, sehingga pekerjaan Anda tetap aman.

ExpressCharge: Dell Optimizer memperpanjang waktu proses dan meningkatkan kinerja baterai dengan beradaptasi dengan pola Anda. Express Charge Boost memberikan hingga 35% pengisian daya dalam waktu sekitar 20 menit, atau hingga 80% pengisian daya dalam satu jam dengan ExpressCharge.

Analitik: Analisis sistem Anda dan buat laporan tentang beban kerja, kinerja sistem, dan diagnostik sistem untuk wawasan yang membantu Anda menciptakan kinerja yang dipersonalisasi untuk cara Anda bekerja.

5. Keamanan

Produktivitas di ujung jari Anda: Pembaca sidik jari Windows Hello opsional memastikan bahwa Anda dan hanya Anda yang dapat mengakses pekerjaan Anda. Cukup letakkan jari Anda di sensor dan begitu saja, Anda siap untuk melakukan tugas berikutnya. Atau gunakan Windows Hello IR Camera dan masuk dengan sekali lihat.

Dell Reliable Memory Technology Pro: Dell Reliable Memory Technology (RMT) Pro melindungi pekerjaan Anda dari potensi crash. Eksklusif Dell, RMT Pro bekerja bersama dengan memori ECC untuk mendeteksi dan memperbaiki kesalahan memori secara real time.

 

Bagikan Artikel Ini

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.